Apa Liburan yang Sesuai dengan Karaktermu?

Apa Liburan yang Sesuai dengan Karaktermu?

Akhir tahun belum memiliki rencana jalan-jalan bersama teman atau keluarga saat waktunya libur panjang? Tenang, kamu bisa memilih beberapa petualangan seru yang cocok dengan kepribadian kamu. Cek tempat liburan yang kamu banget, yuk!

  1. Pantai

Kamu yang suka banget berasa di luar ruangan dan beraktivitas di bawah sinar matahari harus banget liburan ke pantai, nih! Tapi, jangan lupa untuk pakai sunscreen yang bisa melindungi kulitmu dari bahaya sinar UV saat kamu bersenang-senang. Ulangi juga pemakaian sunscreen setiap 2 jam sekali, ya!

  1. Hiking dan camping

Menyatu dengan alam yang dikelilingi pepohonan jadi kegiatan favorit kamu? Yuk, ajak teman-teman buat hiking sekaligus camping untuk merayakan pergantian tahun ini. Supaya kulitmu nggak terbakar sinar matahari, pastikan bawa spray after sun yang bisa menyegarkan kulit sekaligus mengurangi sensasi panas akibat sengatan sinar matahari.

  1. Buat acara di rumah

Lebih suka bersosialisasi dengan keluarga atau teman, bukan berarti kamu nggak bisa liburan dengan cara menyenangkan. Buat pesta di rumah dan undang semua orang tersayang kamu. Misalnya, kamu bisa membuat pesta barbeque atau sekadar berbincang sambil menikmati kue lezat buatan sendiri.

Bagaimana, SolFriends? Mana liburan yang jadi pilihan kamu?