Ubah Kulitmu Jadi Semakin Cantik dalam Satu Bulan

Ubah Kulitmu Jadi Semakin Cantik dalam Satu Bulan

Tahun baru, waktunya buat resolusi baru untuk menjaga kecantikan kulitmu! Perawatan kulit yang tepat harus kamu lakukan secara rutin untuk menjaga kulit sehatmu. Untuk mendapatkan kulit yang bisa menyempurnakan kulitmu, coba tantangan satu bulan Parasol ini, yuk!

  1. Ubah pola makan

Cantiknya kulitmu dimulai dari dalam. Agar tetap terjaga keindahannya, penuhi asupan nutrisi bagi kulit dan mulai ubah hidangan di piringmu jadi lebih sehat. Cek beberapa makanan dan manfaatnya bagi kulit, yuk!

  • Stroberi, buah sitrus, paprika merah, dan brokoli untuk kulit lembut dengan Vitamin C
  • Almond dan biji bunga matahari untuk melindungi dari sinar matahari dengan kandungan Vitamin E
  • Sayuran berwarna oranye atau merah, dan berdaun hijau untuk memperbaiki kompleksitas kulit
  • Serealia dan daging tanpa lemak untuk membuat kulit bercahaya dengan zinc dan zat besi.
  1. Minum air putih

Meminum air putih setidaknya 8 gelas per hari bisa membuat kulit tampak awet muda dan lembap alami. Tapi, kamu nggak perlu langsung meminum 8 gelas dalam satu waktu, kok. Siasati dengan meminum 2 gelas setelah bangun tidur dan 2 gelas lagi menjelang tidur. Lalu, kamu bisa meminum 4 gelas di siang dan sore hari.

  1. Olahraga

Berolahraga secara teratur nggak cuma bisa membuat tubuhmu sehat, tapi juga bisa membantu mempercantik kulit. Dengan olahraga, sirkulasi darah di kulit juga semakin lancar sehingga nutrisi dan oksigen untuk kulit bisa disampaikan ke kulit lebih cepat. Selain itu, berolahraga juga bisa menurunkan tingkat stres sehingga masalah kulit karena hal ini bisa teratasi. Untuk permulaan, lakukan olahraga setidaknya 2 kali seminggu, SolFriends.

  1. Perawatan kulit

Yang gak kalah penting adalah melakukan perawatan kulit menggunakan produk perawatan kulit yang sesuai dengan jenis kulitmu. Sebelum beraktivitas wajib oleskan sunscreen untuk melindungi kultimu dari bahaya sinar matahari. Jangan lupa aplikasikan ulang setiap 2-3 jam. Setiap 2-3 kali seminggu bisa menggunakan masker wajah untuk menjaga kelembaban kulitmu. Dan jangan lupa bersihkan kulit wajahmu memakai sabun atau pembersih wajah.

Bagaimana? SolFriends bisa melakukan 4 hal di atas dalam waktu satu bulan? Jangan lupa bandingkan hasil positifnya setelah menjalani hal ini, ya.