Ingin Kulit Sehat dan Cerah Makin Terpancar saat Silaturahmi Online?

Ingin Kulit Sehat dan Cerah Makin Terpancar saat Silaturahmi Online?

Bersilaturahmi dengan keluarga besar, teman, kerabat, ataupun rekan kerja umumnya dilakukan sambil berkeliling dari rumah ke rumah. Namun, di masa pandemi dan adanya pembatasan mobilitas, tradisi yang dilakukan setiap tahun itu pun mengalami perubahan. Dengan teknologi, jarak yang terasa jauh dapat menjadi dekat dengan cara silaturahmi online menggunakan video call. Nah, walaupun tak berjumpa secara langsung, menjaga penampilan tetap harus dilakukan, dong! Agar penampilan tetap menarik serta kulit sehat dan cerah, ada beberapa tips silaturahmi online yang bisa kamu lakukan, nih!

 

Pilih warna baju sesuai tone kulit

Yap! Warna baju Lebaran yang kamu pilih juga menentukan keseluruhan penampilanmu, lho! Jika kamu memiliki warm skin tone, baju Lebaran dengan warna dasar kuning, warga gelap, pastel cenderung peach cocok digunakan. Sementara itu, untuk kamu yang memiliki cool skin tone, warna lembut seperti pink, ungu, atau biru bisa jadi opsi yang cantik agar kesan kulit sehat dan cerah dapat semakin terlihat.

 

Jaga kulit tetap terhidrasi

Sebulan penuh berpuasa bukan berarti kamu tak bisa menjaga kulit tetap terhidrasi dengan baik untuk menyambut hari Lebaran nanti! Atur asupan cairan bagi tubuh saat sahur dan berbuka dan pastikan kebutuhan cairan terpenuhi. Agar lebih mudah, pastikan minum 4 gelas saat sahur dan 4 gelas saat berbuka. Dengan terpenuhinya kebutuhan cairan harian, maka kulit sehat dan cerah saat silaturahmi online bisa terpenuhi! Agar lebih maksimal, gunakan juga perawatan kulit yang mengandung moisturizer agar bisa melembapkan kulit kering kapan saja dibutuhkan.

 

Beri perlindungan ekstra

Tak hanya soal warna baju, melindungi kulit dari bahaya lingkungan, termasuk sinar matahari, juga wajib dilakukan. Agar siap silaturahmi online dengan penuh percaya diri, gunakan produk sunscreen Parasol yang mengandung extra moisturizing serta dilengkapi Vitamin E dan Aloe Vera. Untuk kulit sehat dan cerah, Parasol Sunscreen Lotion with Whitener SPF 45 PA++ bisa digunakan saat harus beraktivitas di rumah. Nah, untuk penggunaan sehari-hari di rumah, Parasol Moisturizing Sunscreen Lotion SPF 30 PA++ bisa membantu melindungi paparan sinar UVB dan sinar UVA yang dapat menembus jendela rumah. Jika kulitmu terpapar tanpa perlindungan, maka bisa menyebabkan kulit tampak kusam dan lebih gelap,

 

Perhatikan pencahayaan

Saat silaturahmi online melalui video call, pencahayaan juga jadi hal penting yang harus diperhatikan, lho. Agar kulit sehat dan cerah milikmu bisa terlihat dengan baik, maka harus didukung dengan pencahayaan yang baik pula. Pastikan lampu di ruangan tempat silaturahmi online berlangsung sudah cukup terang. Akan lebih baik lagi jika ada cahaya alami dari luar supaya video semakin jelas dan tidak terlihat buram. Namun, saat menggunakan cahaya alami, pastikan kamu melindungi kulit dengan produk sunscreen Parasol karena sinar UV juga bisa menembus jendela dan kulit bisa terkena dampak negatifnya.

 

Background ruangan

Agar terlihat semakin indah, perhatikan background ruangan silaturahmi online. Hias dengan berbagai ornamen khas Lebaran. Walaupun terdengar sepele, namun hal ini bisa membangkitkan suasana Lebaran melalui silaturahmi online. Selain itu, warna background yang kontras dengan kulit sehat dan cerah milikmu juga bisa semakin memancarkan kecantikannya.

 

Nah, apa lagi persiapan silaturahmi online yang akan kamu lakukan di hari Lebaran nanti? Yuk, jaga dan rawat kulit sehat dan cerah agar tampil sempurna di Hari Kemenangan dan rayakan bersama orang tersayang secara virtual!