Essential Kit Parasol untuk Menyambut Musim Hujan

Essential Kit Parasol untuk Menyambut Musim Hujan

Memasuki musim hujan, pastinya kamu perlu mempersiapkan beberapa hal agar di musim ini kamu selalu tampil sempurna. Kira-kira apa saja hal penting yang perlu kamu siapkan? Simak persiapan ala Parasol untuk menyambut musim hujan ini!

  1. Parasol UV White SPF 45++

Musim hujan bukan berarti absen memakai sunscreen untuk melindungi kulitmu, lho. Saat mendung, kulit juga tetap bisa terpapar sinar UV walaupun matahari nggak seterik di musim kemarau. Bawa Parasol UV White SPF 45++ di dalam tasmu dan gunakan tiap 2 jam sekali.

  1. Payung

Di musim hujan, biasanya cuaca bisa berubah-ubah. Kadang panas terik di siang hari, tapi hujan lebat menjelang sore. Nah, payung yang bisa melindungi kamu dari panas dan hujan wajib banget dibawa! Saat matahari terik di siang hari, pakai payungmu juga untuk melindungi kulit dari sinar UV langsung.

  1. Handuk kecil

Saat musim hujan, jangan lupa bawa handuk kecil untuk mengeringkan tubuhmu jika terkena hujan. Dengan memastikan tubuh kering, maka potensi kulit terkena infeksi jamur yang umumnya terjadi di musim hujan bisa menurun.

  1. Jaket

Waktu hujan turun, udara jadi lebih dingin. Jaga suhu tubuhmu tetap normal dengan membawa jaket atau cardigan, ya. Jika memungkinkan, bawa jaket dengan bahan anti air agar kamu tidak kebasahan saat berjalan di bawah rintik hujan.

Wah, ternyata cukup simpel, kan, hal yang harus dipersiapkan selama musim hujan? Kamu punya hal lain yang wajib dibawa saat musim hujan ini?