Ungkapkan Rasa Sayang kepada Kulitmu di Hari Valentine

Ungkapkan Rasa Sayang kepada Kulitmu di Hari Valentine

Valentine atau yang dikenal dengan hari kasih sayang jatuh pada bulan ini, SolFriends. Selain memberi hadiah spesial untuk orang terkasih, di bulan Februari ini, jangan lupa untuk menunjukkan kasih sayang terhadap kulit cantikmu, ya! Yuk, manjakan kulitmu dengan beberapa cara ini:

  1. Mandi dengan air hangat

Membersihkan tubuh dengan air hangat ternyata memiliki manfaat positif untuk kulitmu. Air yang hangat bisa membantu membuka pori-pori sehingga kulit dapat dibersihkan lebih maksimal. Jika memungkinkan, kamu juga bisa berendam di dalam air hangat dengan menggunakan garam atau minyak aromaterapi yang bisa merelaksasi tubuh dan pikiranmu. Namun, perhatikan agar suhu airnya tidak terlalu panas agar kulit nggak rusak, ya.

 

  1. Gunakan moisturizer

Setelah berendam di air hangat, kembalikan kelembapan alaminya dengan menggunakan moisturizer saat kulitmu masih setengah kering. Dengan cara ini, lotion kamu akan lebih mudah menyerap dan nggak lengket.

 

  1. Lindungi dengan sunscreen

Nggak cuma memanjakan kulit, pastikan juga kamu melindunginya dengan menggunakan Parasol UV Guard SPF 25++. Dengan menggunakannya sebelum beraktivitas di luar ruangan, kulit bisa terlindung dari bahaya sinar UV, seperti kulit kering, bintik hitam, hingga penuaan dini.

 

Bagaimana cara SolFriends mengungkapkan kasih sayang kepada kulitmu? Jangan lupa share di media sosial Parasol, ya!