Bahagia Dapat Membantu Kulit Sehat dari Dalam

Bahagia Dapat Membantu Kulit Sehat dari Dalam

Kulit merupakan cerminan dari keadaan dirimu, SolFriends. Saat kamu lelah dan kurang tidur, kulit akan terlihat kusam. Sebaliknya, jika kulitmu sehat dan terawat, maka mood akan meningkat sehingga kamu merasa lebih bahagia dan bisa tersenyum ceria. Kebahagiaan yang muncul juga bisa menurunkan tingkat stres yang buruk bagi kulitmu. Bulan ini juga bertepatan dengan perayaan Hari Kebahagiaan Internasional yang jatuh pada tanggal 20 Maret, lho!

Untuk menjaga mood tetap baik yang bermanfaat juga bagi kulit, kamu bisa menerapkan gaya hidup sehat. Misalnya, kurangi makanan manis dan perbanyak konsumsi buah dan sayuran serta minum air putih. Selain itu, olahraga bersama dengan teman atau orang terdekat juga efektif dalam meningkatkan mood sekaligus memperlancar aliran darah pada kulitmu.

Tapi, nggak cuma mood yang mempengaruhi kecantikan kulitmu. Jangan lupa untuk tetap merawatnya dari luar, seperti membersihkan kulit secara teratur, menggunakan sunscreen Parasol UV White SPF 45++, dan juga mengonsumsi makanan sehat untuk kulit, seperti stroberi, brokoli, dan sayuran berwarna hijau atau oranye.

Siap menyambut bulan yang penuh kebahagiaan dengan kulit tampak sehat dan cerah?