SPF 45 PA++

SPF 45 PA++

Katanya kalau mau kulit cerah, harus diam di rumah seharian dan nggak kena matahari. Tapi, masa karena kepercayaan ini kamu jadi nggak aktif bergerak di luar ruangan, sih? Tenang, kamu tetap bisa beraktivitas di luar setelah dilindungi oleh Parasol Sunscreen Lotion UV White SPF 45 PA++, kok! Mau apapun hobi outdoor kamu, kulit bisa cerah terlindungi dengan sunscreen dari Parasol ini. Kalau kamu termasuk SolFriends yang mana, nih?

 

Hiking

Naik gunung sudah jadi passion kamu sejak lama! Walaupun tertutup oleh pepohonan lebat, tapi sinar matahari tetap bisa masuk menembus kulitmu dan menyebabkannya jadi kusam. Jadi, perlu banget pakai Parasol Sunscreen Lotion UV White SPF 45 PA++ setiap 2 jam sekali!

 

Gardening

Suka merawat tanaman sambil panas-panasan di bawah sinar matahari? Nggak masalah, kok! Kulitmu bisa tetap terlindungi dan tetap cerah. Jadi, kamu bisa sesuka hati melakukan hobi gardening kamu tanpa khawatir kulit jadi gelap, kusam dan kering.

 

Jogging

Olahraga jogging sore hari di luar ruangan sambil menikmati segarnya udara memang bikin pikiran jadi fresh lagi, ya! Tapi walaupun lari di sore hari, kulit tetap butuh perlindungan sunscreen yang bisa membantu menjaga kecerahan kulit kamu, ya.

 

Nah, apa hobi outdoor yang kamu banget, SolFriends? Setelah tahu tentang Parasol Sunscreen Lotion UV White SPF 45 PA++, kamu jadi nggak ragu dan nggak khawatir lagi buat beraktivitas di luar, kan? Jangan lupa cek media sosial Parasol Indonesia buat tips-tips lainnya!