Hari Cerah, Kulit Tak Perlu Perlindungan?

Hari Cerah, Kulit Tak Perlu Perlindungan?

Saat hari cerah, tentunya jadi membangkitkan semangat untuk beraktivitas di luar ruangan, bukan? Mulai dari olahraga pagi, jalan-jalan bersama sahabat sambil melihat pemandangan alam, hingga bermain di bawah sinar matahari jadi beberapa hal yang pastinya semakin seru untuk dilakukan di hari yang cerah. Tapi, cerahnya hari bukan alasan untuk nggak melindungi kulitmu, lho, SolFriends! Kenapa, ya?

Sinar matahari berlebihan
Terpapar sinar matahari untuk waktu yang lama tanpa perlindungan bisa menimbulkan masalah pada kulitmu. Bisa-bisa kulit jadi lebih kering, kemerahan, gatal, hingga mengelupas. Wah, pastinya nggak mau, kan? Hari yang cerah justru membawa lebih banyak sinar matahari sampai ke permukaan bumi, SolFriends.

Kulit sensitif lebih bahaya!
Kamu punya kulit yang sensitif terhadap panas? Wah, nggak boleh skip perlindungan kulit walaupun terbawa suasana yang menyenangkan! Dibanding orang dengan kulit normal, kamu yang punya kulit sensitif akan kena dampak buruk dari paparan sinar matahari lebih cepat. Nggak heran kalau di antara teman-teman, kulitmu yang paling cepat memerah atau gatal-gatal. Ditambah lagi kalau kamu berkeringat, akan ada bakteri jahat yang memperparah kondisi kulitmu.

Bagaimana cara mengatasinya?
Selain selalu memastikan kulit terproteksi oleh sunscreen sebelum beraktivitas, jangan lupa untuk gunakan Parasol Cooling Mist Sun Spray SPF 25+ PA++, ya! Walaupun sudah terlindung dengan sunscreen, tapi kamu perlu mengaplikasikannya kembali setiap 2 jam. Supaya lebih praktis, tinggal semprot Parasol Cooling Mist Sun Spray SPF 25+ PA++ secukupnya ke bagian tubuh yang terpapar sinar matahari dan nggak bikin kulit lengket. Beraktivitas di hari yang cerah jadi makin menyenangkan dan nggak perlu ribet melindungi kulit, SolFriends!

Yuk, selalu sedia Parasol Cooling Mist Sun Spray SPF 25+ PA++ di tasmu untuk perlindungan kulit yang praktis kapan saja, di mana saja dan have fun with the sun!