Cek Tips Kulit Sehat dan Glowing ala Parasol, Yuk!

Cek Tips Kulit Sehat dan Glowing ala Parasol, Yuk!

Kulit sehat dapat terlihat langsung dari luar dan memiliki glow yang alami. Namun beberapa faktor yang disebabkan oleh gaya hidup, seperti jadwal kerja yang cukup padat, kurang tidur, asupan makanan bergizi tidak mencukupi, polusi, merokok, hingga paparan sinar UV. Tapi tenang, SolFriends! Kamu masih bisa, kok, mengembalikan kulit sehat dan glowing alami dengan beberapa cara ini. Yuk, cari tahu bersama Parasol!

 

No makeup!

Bukan berarti kamu tidak boleh pakai makeup, ya, SolFriends. Tapi, pastikan kamu sudah menghapus makeup secara menyeluruh sebelum tidur. Sisa makeup yang tidak kamu bersihkan bisa menyebabkan beberapa masalah kulit, seperti blackhead hingga jerawat. Pastikan untuk membersihkan kulit dua kali, yaitu dengan cleansing oil lalu diakhiri dengan sabun pembersih wajah yang cocok dengan kulitmu.

 

Angkat sel kulit mati

Pernah lihat tumpukan debu di atas meja? Saat meja tertutup debu, keindahannya juga tertutup. Sama halnya dengan kulitmu, SolFriends! Kulit mati seperti halnya debu yang harus dibersihkan dari permukaan kulitmu. Adanya penumpukan sel kulit mati bisa membuat kulit glowing kamu tertutupi. Pastikan untuk melakukan eksfoliasi setidaknya sekali atau dua kali seminggu, ya.

 

Aktif bergerak

Melakukan olahraga rutin dan ringan setiap hari ternyata bisa membuat kulit sehat dan makin glowing, lho! Sirkulasi darah yang lancar dapat memberi dampak positif terhadap kulit karena bisa membantu menyebarkan oksigen yang baik bagi kulit serta memberikan rona terhadap kulit sehingga tampak lebih segar. Selain itu, aktif bergerak juga bisa mempercepat proses pembersihan toksin di dalam tubuh.

 

Istirahat, istirahat, istirahat

Tahu, kan, kalau terlalu lelah dan stres bisa terlihat dari kulit? Mulai dari munculnya kantung mata hingga kulit tampak kusam tak bercahaya bisa muncul karena kurang istirahat. Oleh karena itu, istirahat terutama di malam hari tidak bisa ditawar-tawar lagi. Tidur malam selama 8 jam sehari dapat membuat kulit glowing!

 

Latih otot rahang dan wajah

Selama ini, olahraga hanya sebatas jogging atau yoga. Tapi ternyata melatih otot rahang dan wajah sama pentingnya untuk menjaga kulit, terutama di sekitar wajah, jadi lebih glowing. Hal ini juga berpengaruh terhadap sirkulasi darah di area wajah sekaligus membantu kulit agar lebih kencang dan awet muda.

 

Pakai sunscreen setiap hari

Melindungi kulit juga bisa jadi cara paling sederhana yang bisa kamu lakukan untuk mengembalikan kulit sehat serta glowing. Paparan matahari bisa merusak lapisan kulit dan sunscreen atau yang biasa disebut juga sebagai suncreamatau sunblock bisa membantu kamu agar terhindar dari bahaya sinar UV. Aplikasikan sunscreen dari Parasol yang mengandung extra moisturizer, vitamin E, aloe vera, dan berbagai bahan aktif lain yang diformulasi khusus untuk memproteksi kulit dari paparan sinar matahari. Kamu bisa aplikasikan sunscreen yang pas buatmu dengan pilihan SPF 25, SPF 30, hingga SPF 45.

 

Tidak sulit, kan, buat mendapatkan kulit glowing ala artis-artis di drama favoritmu? Jangan lupa juga untuk tetap menjalankan gaya hidup sehat yang bebas stres. Rawat kulit sehat dan glowing yang bisa memberikanmu kepuasan tersendiri sehingga lebih ceria dan percaya diri bareng Parasol!