PARASOL-SPF 30 PA++

PARASOL-SPF 30 PA++

Sudah punya rencana outing bareng teman-teman ke mana, SolFriends? Sebelum perjalanan yang menyenangkan, SolFriends harus sudah siap-siap untuk packing supaya bisa liburan lebih tenang, nih! Selain harus menabung untuk biaya makan hingga penginapan, jangan lupa untuk bawa outing essential kit buat kamu. Apa saja, ya?

 

Jaket

Yap! Jaket nggak cuma bisa melindungi kamu dari dingin, tapi juga dari sinar matahari yang menyengat. Selama di perjalanan, cuaca memang nggak bisa dikira-kira. Jadi, selalu persiapkan jaket di dalam tas yang kamu bawa ke mana-mana supaya kulitmu terlindungi, ya.

 

Sunscreen

Liburan bukan berarti menjaga kulit jadi libur juga, SolFriends! Kamu wajib banget bawa sunscreen biar nggak ada kesempatan buat sinar matahari bisa merusak kulit cantikmu. Eh, Parasol Sunscreen Lotion SPF 30 PA++ ada kemasan travel yang praktis juga, lho. Cocok banget jadi outing buddy kamu!

 

Sandal

Kamu termasuk yang sering lupa bawa sandal karena sudah pakai sepatu saat pergi? Tenang, sekarang Parasol ingetin kamu buat bawa sandal supaya kamu bisa jalan-jalan dengan nyaman di kota tujuan jalan-jalan kamu kali ini. Jangan lupa, bawa sandal yang juga cocok untuk dipadukan sama outfit kamu, ya.

 

Kamera

Sudah pakai baju bagus untuk menjelajahi kota tujuan, kurang lengkap kalau belum ada kamera! Walaupun sudah ada kamera HP, tapi nggak ada salahnya buat bawa mirrorless atau DSLR supaya hasil foto lebih bagus buat di-upload ke medsos. Apalagi kalau di kota tersebut terkenal punya pemandangan yang indah, wah, wajib banget diabadikan, tuh!

 

Nah, selain beberapa hal di atas, apa lagi bawaan wajib kamu sebelum pergi traveling bareng sahabat? Jangan lupa share essential travel kit versi kamu di media sosial Parasol Indonesia, ya!